Sabtu, 24 Agustus 2013

Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan

Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan
Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Kami mempunyai Pengumpul dan Tim yang langsung masuk hutan. Saat ini Tim Kami tersebar di 4 Lokasi yaitu Kalimantan, Merauke dan Sorong Papua, Mamuju dan Poso Sulawesi, Nias dan Mentawai Sumatra.
Jika anda Berminat Menjadi Pembeli Kami, Silahkan Kontak kami di 0813 123 92 629

We have collectors and team ( Agarwood Hunters) straight into the Forest. Currently our team is spread over 4 Location Kalimantan, and Sorong Merauke Papua,   Poso And  Mamuju Sulawesi, Nias and the Mentawai of Sumatra.
If you are Interested in Being the Buyer Us, Please Contact us at +62 813 123 92 629


------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Semakin tinggi orientasi terhadap teknologi maka semakin tinggi  pengembangan inovasi produk. Dari penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang berbunyi semakin tinggi orientasi teknologi maka semakin tinggi pengembangan inovasi produk dapat diterima. Dengan demikian penelitian ini mendukung penelitian yang dilakukan oleh Gatignon dan Xuereb (1997), Voss dan Voss(200 ), Wind dan Mahajan (1997), Li dan Calantone (1998). Indikator-indikator yang ada dalam variabel ini dibentuk berdasarkan telaah pustaka yang dilakukan dan dikembangkan sesuai dengan kondisi industri batik pada masa sekarang. Dalam penelitian ini diketahui bahwa orientasi teknologi yang dilakukan oleh industri batik di Kota dan Kabupaten Pekalongan merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan untuk beradaptasi, baik pada alatnya atau proses pemahaman terhadap alat-alat yang baru yang dapat membantu perusahaan untuk menciptakan produk yang inovatif.
 
5.2.3 Hubungan Variabel Inovasi Produk dengan Keunggulan Bersaing.
H3 : Semakin tinggi tingkat inovasi produk maka semakin tinggi keunggulan
bersaing yang dimiliki perusahaan.
Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Dari penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang berbunyi semakin tinggi inovasi produk maka semakin tinggi keunggulan bersaing yang dimiliki perusahaan dapat diterima. Dengan demikian penelitian ini mendukung penelitian yang dilakukan oleh Cooper (2000), Song dan Parry (1997), Day dan Wensley (1988), Droge et. Al (1995), Colgate (1998), Homburg dan Pflesser (2000), . Indikator-indikator yang ada dalam variabel ini dibentuk berdasarkan telaah pustaka yang dilakukan dan dikembangkan sesuai dengan kondisi industri batik pada masa sekarang. Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Dalam penelitian ini diketahui bahwa inovasi produk yang dilakukan oleh industri batik di Kota dan Kabupaten Pekalongan merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan untuk menciptakan pemikiran-pemikiran baru, atau produk-produk baru yang inovatif yang bertujuan untuk menciptakan keunggulan bagi perusahaan di dalam persaingan.
5.2.4 Hubungan Variabel Keunggulan Bersaing dengan Kinerja Pemasaran.
H4 : Semakin tinggi tingkat keunggulan bersaing maka semakin tinggi kinerja
pemasaran perusahaan.
Dari penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang berbunyi semakin tinggi keunggulan bersaing maka semakin tinggi kinerja pemasaran yang dimiliki perusahaan dapat diterima. Dengan demikian penelitian ini mendukung penelitian yang dilakukan oleh Slater dan Narver (1995), Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Droge et. Al (1995), Homburg dan Pflesser (2000). Indikator-indikator yang ada dalam variabel ini dibentuk berdasarkan telaah pustaka yang dilakukan dan dikembangkan sesuai dengan kondisi industri batik pada masa sekarang. Dalam penelitian ini diketahui bahwa keunggulan bersaing yang dimiliki oleh industri batik di Kota dan Kabupaten Pekalongan merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan untuk menciptakan keunggulan kompetitif dari perusahaan dibandingkan dengan perusahaan pesaing. Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Keunggulan ini dapat berupa keunggulan pada produk-produk yang dihasilkan dimana pada produk itu terdapat keunggulan yang spesifik yang menjadi nilai lebih dari produk yang diproduksi yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan yang akan meningkatkan kinerja pemasaran perusahaan.
5.3 Kesimpulan dari Masalah Penelitian
Penelitian ini merupakan sebuah usaha untuk menjawab permasalahan penelitian sebagaimana yang telah disebutkan pada bab I dimana masalah penelitian pada penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan kinerja pemasaran pada industri batik di Kota dan Kabupaten Pekalongan. Dari analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa variabel-variabel yang mempengaruhi kinerja pemasaran memiliki hubungan yang positif, sehingga dapat membuktikan bahwa variabel-variabel tersebut mempunyai pengaruh terhadap kinerja pemasaran sebagai tujuan dari perusahaan.
Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Dari kerangka pikir teoritis seperti yang telah disebutkan pada bab II dan dengan analisis data yang dilakukan, dapat diperoleh pernyataan yang dapat menjelaskan mengenai proses untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Peningkatan kinerja pemasaran dapat dicapai melalui keunggulan bersaing yang dimiliki perusahaan, dengan memiliki keunggulan bersaing perusahaan akan dapat menciptakan suatu nilai tambah di mata konsumen terhadap barang yang diproduksi oleh perusahaan. Keunggulan bersaing yang dimiliki oleh perusahaan berasal dari inovasi produk yang dilakukan oleh perusahaan. Inovasi produk ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk menciptakan produk baru atau mengembangkan produk yang telah ada sebelumnya agar mampu menciptakan produk yang inovatif. Dengan keunggulan yang melekat pada produk tersebut, akan menjadikan sebuah produk memiliki keunggulan dalam persaingan dan memberikan keunggulan bersaing bagi perusahaan.
Inovasi produk yang dilakukan oleh perusahaan dilatarbelakangi oleh 2 faktor yaitu orientasi pasar dan orientasi terknologi yang dilakukan oleh perusahaan. Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Faktor pertama adalah orientasi pasar seperti yang dijelaskan pada gambar berikut :
Orientasi pasar merupakan budaya organisasi yang efektif dan efisien untuk menciptakan perilaku yang dibutuhkan untuk menciptakan “superior value” bagi pembeli dan “superior performance” bagi perusahaan. Kemampuan menerapkan kedua orientasi ini, apalagi digabung dengan orientasi ketiga yaitu koordinasi antar fungsi dalam perusahaan akan meningkatkan daya tahan perusahaan terhadap pesaing sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa bagian dari orientasi pasar yang memberikan kontribusi terbesar terhadap inovasi produk adalah orientasi pelanggan. Orientasi pelanggan merupakan pemahaman yang cukup terhadap para pembeli sasaran agar mampu menciptakan nilai yang lebih superior bagi mereka secara kontinyu dan menciptakan penampilan yang lebih superior bagi perusahaan. Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan Orientasi pelanggan ini dapat diterapkan oleh perusahaan dengan cara melakukan survey kepada konsumen secara rutin atau berkala agar perusahaan lebih sensitif atau responsif terhadap perubahan keinginan pelanggan.
Faktor kedua yang mendukung inovasi produk untuk meningkatkan keunggulan bersaing yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja pemasaran adalah orientasi teknologi. Hubungan antara orientasi teknologi dengan kinerja pemasaran dapat digambarkan seperti di bawah ini Jual Kayu Gaharu Papua dan Kalimantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar