Senin, 19 November 2012

Harga Jual Kayu Gaharu

Harga Jual Kayu Gaharu
Harga Jual Kayu Gaharu  Kami Menjual Kayu Gaharu Alam dari  Berbagai daerah di Indonesia. Namun Pada saat ini. stok yang ada pada kami adalah kayu gaharu alam dari Papua.

Kelas Kayu Gaharu Alam Papua yang ada pada kami saat ini adalah sebagai berikut :



    Kelas Kacang-Kacangan Kayu Gaharu Alam Papua
    Kelas KCK Kayu Gaharu Alam Papua
    Kelas AB-AB Kayu Gaharu Alam Papua
    Kelas AB Plus Kayu Gaharu Alam Papua
    Kelas Cengkeh  Kayu Gaharu Alam Papua dan
    Kelas Super Kayu Gaharu Alam Papua



Bagi Teman-teman pembeli Kayu Gaharu Alam Khususnya dari Papua, Silahkan melakukan Penawaran langsung kepada kami. Stok yang tersedia pada saat ini lebih dari 1 ton untuk jenis kacangan , AB 10 Kg, dan kelas Super 2 Kg.


Pada saat ini kami sedang menyuplai beberapa Buyer dari jakarta dan Surabaya, Namun Kami ingin mendapatkan harga yang lebih tinggi. Insya Allah kami bisa menyuplai secara rutin kayu gaharu alam yang anda butuhkan. Hal ini karena kami membantu orang-orang pedesaaan yang ingin menjual kayu gaharu alam langsung kepada tangan pertama bukan kepada calo atau makelar sehingga memungkinkan mendapatkan harga yang lebih pantas.


Jika anda berminat, silahkan kontak kami  0818 0909 6478

Bagi Teman-teman yang mempunyai kayu gaharu, mungkin daftar Harga Jual Kayu Gaharu ini bisa bermanfaat bagi anda. Sehingga ketika anda mau menjual kayu gaharu ada pedomannya ya. Inilah daftar Harga Jual Kayu Gaharu :

No.
Grade/ Mutu
Harga (Rp)
1
Double super
15.000.000
2
Super tanggung
7.500.000
3
AB
5.000.000
4
BC
2.500.000
5
TA
250.000
6
Kacang A
500.000
7
Kacang B
100.000
8
Teri Tenggelam
1.000.000
9
Teri A
200.000
10
Teri B
150.000
11
Teri C
10.000
12
Kemedangan Sabah T
1.000.000
13
Kemedangan Sabah B
100.000
14
TGC
40.000
15
Medang A
50.000
16
Medang B
20.000
17
Abuk Super
25.000
18
Abuk Medang
10.000
19
Abuk Kerokan
5.000

Sumber data ASGARIN dan Uji Coba di PT. Nusa Ama Kabaresi

Setelah memahami tentang Daftar Harga Jual Kayu Gaharu  anda mempuanyai referensi yang bagus untuk dapat menjualnya dengan harga yang sesuai.

**********************************************************************************
**********************************************************************************

Harga Jual Kayu Gaharu  Pelat baja merupakan lembaran baja dengan ketebalan yang relatif kecil dibandingkan ukuran panjang dan lebar lembarnya. Lembaran baja setelah dirol mumpunyai sifat-sifat yang mudah dilas dan dibentuk. Dalam konstuksi baja, plat baja banyak digunakan untuk konstruksi jembatan.
    Pelat baja St 37 merupakan bahan bangunan yang sangat kuat dan liat dengan struktur butir yang halus, dan dapat dilakukan pengerjaan dalam keadaan panas maupun pengerjaan dingin. Arti dari St itu sendiri adalah singkatan dari Steel (baja) sedangkan angka 37 berarti menunjukkan batas minimum untuk kekuatan tarik 37 km/mm2.

2.2. Pengelasan Harga Jual Kayu Gaharu
    Pengelasan adalah proses penyambungan antara dua bagian logam atau lebih dengan menggunakan energi panas. Menurut Deustche Industry Normen (DIN), pengelasan adalah ikatan metalurgi pada sambungan logam paduan yang terjadi dealam keadaan lumer atau cair, dengan kata lain pengelasan adalah penyambungan setempat dari dua logam dengan mengguanakan energi panas.
    Harga Jual Kayu Gaharu  Pengelasan merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari proses manufaktur. Pengelasan adalah salah satu teknik penyambungan logam dengan cara mencairkan sebagian logam induk dan logam pengisi dengan atau tanpa tekanan dan dengan atau tanpa logam tambahan dan menghasilkan sambungan yang kontinu.

2.2.1. Las Listrik Harga Jual Kayu Gaharu
    Las listrik yaitu penyambungan dua buah logam atau lebih menjadi satu dengan jalan pelelehan atau pencairan dengan busur nyala listrik. Jadi las listrik atau las busur listrik merupakan proses penyambungan logam dengan memanfaatkan tenaga listrik sebagai sumber panasnya. Pengelasan dengan mengguanakan tenaga listrik sebagai sumber panas dapat dibedakan menjadi dua macam yaitu las tahanan listrik dan las busur nyala listrik.
    Las tahanan listrik adalah proses pengelasan yang dilakukan dengan jalan mengalirkan arus listrik melalui bidang atau permukaan-permukaan benda yang akan disambung. Harga Jual Kayu Gaharu  Tahanan yang ditimbulkan oleh arus listrik pada bidang-bidang sentuhan yang menimbulkan panas dan berguana untuk mencairkan permukaan yang akan disambung. Pengelasan jenis ini sering digunakan pada industri-industri yang besar, karena kapasitas pengelasannya besar dan membutuhkan peralatan yang mahal maka cocok untuk produksi massa.
    Las busur nyala listrik adalah proses pengelasan yang dilakukan dengan jalan mengubah arus listrik menjadi panas untuk melelehkan atau mencairkan permukaan benda yang akan disambung dengan membangkitkan busur nyala listrik melalui sebuah elektroda. Terjadinya aliran arus listrik dari elektroda ke benda kerja terjadi karena benda kerja disambung dengan salah satu kutub listrik dari sumber listrik yang digunakan untuk proses pengelasan. Pengelasan jenis ini cukup sederhana dan tidak memerlukan peralatan yang mahal dan fleksibel dan sering dipakai dibengkel-bengkel besar dan kecil.

Gambar 2.1 Contoh mesin las arus AC.

    Jenis Elektroda Harga Jual Kayu Gaharu
    Bagian terpenting dalam las busur listrik adalah elektroda las. Jenis elektroda yang dipergunakan kan menentukan hasil pengelasn sehingga sangat penting untuk mengetahui sifat dan jenis dari masing-masing elektroda sebagai dasar pemilihan elektroda yang tepat.Harga Jual Kayu Gaharu  Macam-macam jenis elektroda sangat banyak. Berdasarkan selaput pelindungnya elektroda dibedakan menjadi dua macam yaitu elektroda polos dan elektroda terbungkus.
    Elektroda terbungkus terdiri dari bagian inti dan zat pelindung atau fluks. Selaput yang ada pada elektroda jika terbakar kan menghasilkan CO2 yang berfungsi untuk melindungi cairan las, busur listrik dan sebagian benda kerja dari udara luar.
    Tipe elektroda yang digunakan dalam penelitian ini adalah RD 260 (D 4313). Untuk kode yang diberikan pada tipe elektroda tersebut diatas yaitu huruf “D” yang diikuti oleh empat angka dibelakangnya.
    Untuk arti masing-masing kode elektroda adalah :
a)    Untuk huruf D    : Menyatakan elektroda untuk las busur listrik
b)    Untuk angka 43    : Menyatakan nilai tegangan tarik minimum hasil pengelasan yaitu ≥ 43 kg/mm2.
c)    Untuk angka 1    : menyatakan posisi pengelasan, angka 1 dapat digunakan untuk pengelasan semua posisi.
d)    Untuk angaka 3    : Menyatakan elektroda dengan penembusan dangkal dan bahan dari selaput titania.

    Jenis Fluks Harga Jual Kayu Gaharu
    Bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan fluks tersebut adalah dari oksidasi-oksidasi logam, karbonat, silikat, florida, zat organik, baja paduan dan serbuk besi. Adapun jenis bahan fluks yang digunakan adalah sebagai berikut :
1.    Jenis Oksida Titan.Harga Jual Kayu Gaharu
Jenis ini juga disebut rutil atau titania dan berisi banyak Ti O2 didalamnya. Busurnya dihasilkan oleh elektroda yang terbungkus denga fluks. Jenis ini tidak terlalu kuat, penetrasi atau penembusan cairan logamnya dangkal dan menghasilkan manik yang halus. Karena itu jenis ini tepat untuk pengelasan pelat-pelat tipis atau untuk pengelasan terakhir pada pengelasan pelat tebal.

2.    Jenis Titania Kapur. Harga Jual Kayu Gaharu
Jenis ini mengandung rutil dan kapur. Disamping punya sifat seperti jenis oksida titan, akan tetapi jenis ini menghasilkan manik yang halus walaupun penetrasinya dangkal. Harga Jual Kayu Gaharu  Hasil pengelasannya mempunyai sifat mekanis yang baik. Pengelasan ini dapat dilakukan pada semua posisi, terutama tegak dan posisi diatas kepala.
3.    Jenis Ilmenit.Harga Jual Kayu Gaharu
Jenis ini terletak diantara jenis elektroda diatasnya, bahan fluks utamanya adalah Ilmenit (Fe Ti O2). Busur-busur yang dihasilkan sangat kuat sehingga penetrasinya dalam. Derajat dari terak cukup tinggi sehingga dapat menghasilkan sambungan dengan sifat mekanis yang tinggi. Karena sifat-sifatnya yang mencakup penggunaan yang luas, maka elektroda ini dianggap sebagai elektroda serba guna.
4.    Jenis Hidrogen Rendah. Harga Jual Kayu Gaharu
Nama lain dari jenis ini adlah jenis kapur, Karena bahan utamanya adalah kapur dan fluorat. Jenis ini menghasilkan sambungan dengan kadar nitrogen rendah sehingga ketangguhannya baik. Digunkan untuk konstruksi yang memerluakan tingkat pengamanan tinggi, seperti untuk konstruksi pelat-pelat tebal dan bejana tekan.
5.    Jenis selolusa.
Bahan ini berisi 30 % bahan organik yang dapat menghasilkan gas dengan volume yang besar. Busurnya kuat dan penetrasinya dalam, terak yang terbentuk hanya sedikit akan tetapi manik yang dihasilkan kurang halus.
6.    Jenis Oksidasi Besi.
Bahan utama adalah oksidasi besi. Busur yang dihasilkan terpusatkan dan penetrasinya dalam, karena itu baik untuk pengelasan sudut horizontal.
7.    jenis Serbuk Oksidasi.
Bahan utamanya meliputi 15 - 50 % silicon dan serbuk besi. Pemindahan butir-butir cairan berupa semburan halus dan tidak banyak percikan, kecepatan pengisian sangat tinggi, banyak digunakan untuk pengelasan sudut horizontal dan pengelasan gaya berat.
8.    Jenis Serbuk Besi Titania. Harga Jual Kayu Gaharu
Bahan jenis ini adalah serbuk besi dan titania. Busur yang sedang menghasilkan manik yang halus. Efisiensi pengelasan tinggi dan sangat baik untuk pengelasan sudut horizontal satu lapis.
9.    Jenis-jenis Fluks lainnya. Misalnya : Jenis lempung silikat, talek dll.

    Harga Jual Kayu Gaharu  Pada pengelasan ini Fluks yang digunakan adalah jenis Oksida Titan. Jenis ini juga disebut rutil atau titania dan berisi banyak Ti O2 didalamnya. Busurnya dihasilkan oleh elektroda yang terbungkus denga fluks. Jenis ini tidak terlalu kuat, penetrasi atau penembusan cairan logamnya dangkal dan menghasilkan manik yang halus. Karena itu jenis ini tepat untuk pengelasan pelat-pelat tipis atau untuk pengelasan terakhir pada pengelasan pelat tebal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.