Rabu, 07 Agustus 2013

Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013

Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013
Kami mempunyai Pengumpul dan Tim yang langsung masuk hutan. Saat ini Tim Kami tersebar di 4 Lokasi yaitu Kalimantan, Merauke dan Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013 Sorong Papua, Mamuju dan Poso Sulawesi, Nias dan Mentawai Sumatra.
Jika anda Berminat Menjadi Pembeli Kami, Silahkan Kontak kami di 0813 123 92 629 


Minggu ke 1 bulan Agustus 2013 stok kami :
  1.  Kelas Super Merauke Papua sebanyak 2 Kg
  2.  Kelas AB Papua  (Membramo Jayapura ) sebanyak 4 kg

Jika anda berminat dengan kayu gaharu kami, Silahkan kontak kami di 0813 123 92 629, Siapa Cepat dia Dapat.

We have collectors and team ( Agarwood Hunters) straight into the Forest. Currently our team is spread over 4 Location Kalimantan, and Sorong Merauke Papua,   Poso And  Mamuju Sulawesi, Nias and the Mentawai of Sumatra.
If you are Interested in Being the Buyer Us, Please Contact us at +62 813 123 92 629


------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Jual Kayu Gaharu
-----------Jual Kayu Gaharu -----------------------------------------
Jual Kayu Gaharu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013 Menyadari pentingnya pelayanan pelanggan sebagai sebuah sarana pemasaran, perusahaan seharusnya mengembangkan departemen pelayanan pelanggan yang kuat untuk menangani keluhan dan pemecahannya, pelayanan kredit, jasa pemeliharaan, pelayanan teknis, dan informasi konsumen. Departemen pelayanan pelanggan yang aktif mengkoordinasi seluruh pelayanan perusahaan, menciptakan kepuasan dan loyalitas konsumen, dan membantu perusahaan untuk terus mengungguli pesaing-pesaingnya.

3. Konsep siklus hidup produk
Siklus hidup produk digambarkan Kotler dan AB Susanto (2001: 464) sebagai tahap-tahap yang berbeda dalam sejarah penjualan suatu produk. Tahap-tahap ini berhubungan dengan kesempatan dan masalah yang berbeda mengenai strategi pemasaran dan laba potensial. Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013 Perusahaan dapat merancang rencana pemasaran yang lebih baik dengan mengidentifikasi tahap suatu produk berada atau tahap yang akan dicapai.

Gambar 1: Siklus hidup produk
Sumber: Kotler dan AB Susanto (2001: 464)
Konsep siklus hidup produk jika digunakan dengan cermat dapat membantu dalam mengembangkan strategi pemasaran yang baik untuk tahap-tahap yang berbeda di dalam siklus hidup produk.
a. Tahap perkenalan
Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013 Tahap perkenalan adalah tahap dimana produk baru pertama kali diluncurkan dan tersedia di pasar. Tahap perkenalan membutuhkan waktu yang cukup lama dimana pertumbuhan pasar lambat. Pada tahap ini laba yang diperoleh perusahaan adalah negatif karena rendahnya penjualan dan tingginya biaya distribusi dan promosi. Strategi pemasaran pada tahap ini dilakukan dengan hanya mempertimbangkan variabel harga dan promosi. Terdapat empat strategi berdasarkan kedua variabel tersebut, yaitu strategi peluncuran cepat dimana peluncuran produk baru dengan harga tinggi dan biaya promosi tinggi. Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013 Strategi peluncuran lambat dilakukan dengan menetapkan harga tinggi dan biaya promosi rendah, kemudian strategi penetrasi cepat yang dilakukan dengan menetapkan harga rendah dan biaya promosi tinggi. Strategi keempat adalah strategi penetrasi lambat dimana harga produk dan biaya promosi yang ditetapkan rendah.
b. Tahap pertumbuhan
Jika produk baru tersebut dapat memuaskan pasar, produk akan memasuki tahap pertumbuhan dimana penjualan mulai meningkat dengan cepat. Pesaing-pesaing baru akan masuk ke pasar dan mengenalkan tampilan produk baru sehingga pasar akan meluas.Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013  Biaya promosi yang dikeluarkan jumlahnya sama dengan tahap sebelumnya atau meningkat sedikit. Selama tahap pertumbuhan, laba meningkat karena biaya promosi menyebar dalam volume yang besar dan biaya unit produksi turun. Strategi yang dapat dilakukan perusahaan antara lain adalah peningkatan mutu produk, merubah tampilan, dan desain produk yang baru. Perusahaan juga dapat memasuki segmen pasar baru, meningkatkan cakupan distribusi, dan menurunkan harga untuk menarik pembeli yang sensitif terhadap harga.
c. Tahap kemapanan
Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013 Suatu produk memasuki tahap kemapanan ketika pertumbuhan penjualan produk tersebut melambat atau bahkan berhenti. Tahap kemapanan ini biasanya lebih panjang dari tahap sebelumnya dan menimbulkan tantangan-tantangan besar bagi manajemen pemasaran. Perusahaan seharusnya melakukan lebih banyak dari sekedar melindungi produknya. Perusahaan seharusnya menimbang untuk memodifikasi pasar, produk, dan bauran pemasaran.
1)    Modifikasi pasar; perusahaan melakukan perluasan pasar dengan mengatur dua faktor yang menghasilkan volume penjualan, yaitu jumlah pemakai produk dan tingkat pemakaian produk. Dalam meningkatkan jumlah pemakai produk dapat dilakukan dengan menarik orang yang tidak menggunakan jenis produk tersebut, memasuki segmen pasar baru, dan memenangkan pelanggan pesaing. Sedangkan dalam meningkatkan pemakaian produk dapat dilakukan dengan membujuk pemakai produk untuk menggunakan produk lebih sering, membujuk pemakai produk untuk menggunakan lebih banyak dalam setiap kali pemakaian produk, dan menemukan penggunaan baru dari produk kemudian meyakinkan pemakai untuk menggunakan produk dengan cara yang lebih bervariasi.
2)    Modifikasi produk; perusahaan melakukan perubahan karakteristik produk (kualitas, tampilan, atau model) untuk menarik para pengguna baru dan menginspirasi lebih banyak penggunaan.
3)    Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013 Modifikasi bauran pemasaran; perusahaan dapat mencoba meningkatkan penjualan dengan mengubah satu atau lebih elemen bauran pemasaran.
d. Tahap kemunduran
Tahap kemunduran dialami suatu jenis produk ketika penjualan produk secara berangsur-angsur menurun dimana penurunannya mungkin terjadi secara lambat atau cepat. Penjualan menurun karena beberapa sebab, yaitu kemajuan di bidang teknologi, bergesernya selera konsumen, dan persaingan yang semakin tajam. Perusahaan yang masih bertahan menurunkan jumlah produk yang mereka tawarkan. Tugas perusahaan adalah mengidentifikasi produk-produk dalam tahap penurunan dengan meninjau penjualan, pangsa pasar, biaya, dan trend laba secara teratur. Jual Kayu Gaharu Super Alam 2013 Kemudian manajemen harus memutuskan apakah mempertahankan, memupuk, atau menghapuskan produk-produk yang mengalami penurunan penjualan tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.