Jumat, 26 April 2013

Jual Kayu Gaharu April Minggu Ke 4 2013

Jual Kayu Gaharu
Jual Kayu Gaharu Kami mempunyai Pengumpul dan Tim yang langsung masuk hutan. Saat ini Tim Kami tersebar di 4 Lokasi yaitu Kalimantan, Merauke dan Sorong Papua, Mamuju dan Poso Sulawesi, Nias dan Mentawai Sumatra.
Jika anda Berminat Menjadi Pembeli Kami, Silahkan Kontak kami di 0813 123 92 629

Minggu ke 4 bulan April 2013 stok kami :
  1.  Kelas Kacang B Papua sebanyak 100 Kg
  2.  Kelas AB Kalimantan sebanyak 4 kg

Jika anda berminat dengan kayu gaharu kami, Silahkan kontak kami di 0813 123 92 629, Siapa Cepat dia Dapat.

We have collectors and team ( Agarwood Hunters) straight into the Forest. Currently our team is spread over 4 Location Kalimantan, and Sorong Merauke Papua,   Poso And  Mamuju Sulawesi, Nias and the Mentawai of Sumatra.
If you are Interested in Being the Buyer Us, Please Contact us at +62 813 123 92 629
Jual Kayu Gaharu

Jual Kayu Gaharu Beberapa waktu yang lalu tentang LTSP (Linux Thinclient Server Project) yang merupakan jaringan komputer tanpa hard disk dimana dengan komputer Pentium I atau yang lebih tua dapat menjalankan program secepat server nya yang pentium 4.
Banyak masyarakat yang merespon tulisan tersebut, namun mengingat LTSP berjalan pada sistem Linux dimana masih sangat sedikit masyarakat yang menguasainya maka para pengguna awam cukup sulit untuk dapat mengimplementasikan teknologi tersebut. Jual Kayu Gaharu Masyarakat yang dewasa ini mayoritas masih menggunakan sistem Windows, umumnya sangat mengharapkan teknologi serupa yang dapat berjalan pada sistem Windows.
Diantara masyarakat yang memberikan respon yang terbanyak adalah dari lemaga pendidikan ataupun sekolah yang berminat untuk membangun laboratorium komputer canggih yang murah untuk lembaga tersebut. Kebutuhan akan laboratorium komputer baik untuk keperluan pendidikan komputer di sekolah-sekolah memang merupakan kebutuhan yang sangat penting karena akan menentukan kwalitas mutu SDM (Sumber Daya Manusia) yang dihasilkan oleh sekolah tersebut terutama dibidang komputer. SDM (Sumber Daya Manusia) yang hanya menguasai sistem dan software lama, tentu akan menjadi SDM (Sumber Daya Manusia) yang ketinggalan jaman dan akan kalah bersaing. Jual Kayu Gaharu Akan tetapi untuk apabila lembaga pendidikan atau sekolah selalu menggunakan software yang up to date, tentunya akan menghasilkan SDM (Sumber Daya Manusia) dengan pengetahuan komputer up to date dan menguasai teknologi terkini.
Untuk membangun sebuah laboratorium komputer yang up to date dengan software-software terbaru tentu tentu saja membutuhkan dana yang tidak sedikit, karena software-software terbaru seperti Windows XP, MS Office XP, Corel Draw 12, AutoCAD 2004, Photoshop 7.0 dan lain lain membutuhkan hardware yang up to date pula, yaitu komputer dengan spesifikasi Pentium 4, dimana hal tersebut tidak akan menjadi masalah apabila pihak lembaga memiliki dana yang cukup.
Jual Kayu Gaharu Salah satu teknologi yang dapat dipakai untuk membangun laboratorium komputer termurah adalah menggunakan PC Cloning pada 1 PC menjadi 2 komputer. Untuk membangun sistem dengan menggunakan PC Cloning, diperlukan satu komputer host yang harus selalu menyala ketika station sedang dipergunakan, serta komputer station yang hanya dilengkapi dengan monitor, keyboard, dan mouse.
Dalam jaringan PC Cloning, sebuah PC dapat melayani station hingga 2 komputer dimana jumlah ini bisa bertambah atau berkurang tergantung dari port USB yang ada pada sebuah PC itu sendiri. Jual Kayu Gaharu Hal ini dimungkinkan karena pemakaian resource tertinggi para user umumnya adalah ketika user membuka program, mengakses data atau menjalankan kompilasi program, sedangkan ketika user mengedit data, mengetik, browing internet dan sebagainya resource yang dibutuhkan pada umumnya sangatlah kecil.
Dengan asumsi para user mengakses host secarara simultan, maka resource yang ada pada host dapat dibagi secara merata, sehingga user yang bekerja pada station merasakan kemampuan yang sama hampir sama apabila user bekerja pada host.
PC Clonning dapat menggunakan sistem operasi Windows 98, Windows Millenium, Windows 2000 dan Windows XP untuk host-nya, sedangkan untuk station cukup dengan beberapa hardware yang dimilikinya seperti monitor, mouse dan keyboard, dimana nantinya pada setiap station akan tampil sistem operasi yang dimiliki hos,t serta software-software yang sama seperti yang ada pada host. Untuk membangun PC Cloning anda dapat menginstall aplikasi tambahan pada komputer host yaitu BeTwin, sedangkan untuk station tidak perlu penginstalan tetapi hanya perlu menginstall hardware-hardware yang ada pada station.

2.2    Teknologi PC Clonning Jual Kayu Gaharu
PC Clonning adalah sebuah sistem yang membolehkan lebih dari satu pemakai komputer (maksimal penambahan sebanyak 4 stasion) untuk menjalankan sistem operasi secara bersamaan dan berdiri sendiri. Dengan sistem klonning dapat mengurangi biaya penambahan stasion komputer sehingga akan mengurangi investasi dan memudahkan perawatan sistem operasi.
Dengan mengkloning 1 buah PC menjadi 2 komputer dapat menghemat berbagai peralatan yang akan digunakan. Pada komputer client hanya terdapat Monitor, keyboard, mouse dan speaker (optional). Masing-masing client dapat melakukan aktifitas yang berbeda dengan keyboard dan mouse yang dimiliknya. Bekerja pada sistem operasi Windows XP dan Windows 2000. Jual Kayu Gaharu Cocok untuk pengembangan sistem informasi antar divisi laboratorium. sekolah, laboratorium komputer, rental komputer, warnet dan lain-lain.
PC Clonning merupakan suatu bentuk efisiensi dalam penggunaan software dan hardware. Software hanya diinstal di host, kemudian diklon untuk penggunaan bersama beberapa station dalam 1 PC, bahkan untuk program aplikasi besar seperti CorelDraw, AutoCAD, Photoshop, juga dapat untuk akses ke Internet bersama-sama.
2.2.1    Fitur PC Clonning 1 PC Menjadi 2 Komputer
Fitur-fitur yang ada pada PC Clonning yaitu :
•    Bekerja dengan sistem operasi yang dipakai pada host.
•    Resolusi pixel standar, 800x600 atau lebih tinggi.
•    Kualitas warna 256 colors atau high colors.
•    Semua program dan Aplikasi hanya diinstall di host.
2.2.2    Keunggulan Jual Kayu Gaharu
Keunggulan Menggunakan Clonning melalui port USB ini adalah :
•    Investasi murah karena memanfaatkan komputer yang sudah ada tanpa harus membeli komputer baru dengan spek yang sama.
•    Kinerja Komputer station sama persis dengan komputer host dan bisa digunakan untuk keperluan Multi Media (Film, Musik, game dan lain-lain).
•    Sistem Security yang tinggi karena standard NT/2000/XP
•    Installasi relatif mudah dan performance lebih stabil karena kloning menggunakan Hardware.
2.2.3    Perbanding Clonning Melalui Port USB dan PC Clone / Diskless WS
Perbedaan kloning melalui port USB dengan PC Clone / Diskless WS ini adalah :
•    Clonning melalui port USB lebih cocok digunakan untuk user rumahan, kantor skala kecil, sekolah karena jumlah komputer yang diangkat maksimal adalah 4 unit untuk setiap komputer host. sedangkan PC Clone mampu mengangkat sampai lebih dari 20 komputer.
•    Jual Kayu Gaharu Clonning melalui port USB lebih mudah dan simple dalam proses installasi karena menggunakan hardware yang dapat langsung dipasang pada komputer host (mouse, keyboard dan HUB USB) sedang PC Clone tidak menggunakan hardware tambahan di host tetapi sepenuhnya mengunakan software dengan ditunjang oleh perangkat jaringan(network card, HUB, Kabel jaringan).
•    Station Clonning melalui port USB mampu menjalankan program Multimedia seperti film, musik, games, dan lain-lain, sedang PC Clone lebih ditujukan untuk keperluan kerja / kursus.
•    Station Clonning melalui port USB tidak memerlukan CPU tetapi hanya menggunakan monitor, keyboard dan mouse sedang PC Clone membutuhkan komputer 486 / pentium generasi lama di masing-masing client nya.

2.3    Port USB Jual Kayu Gaharu
USB adalah singkatan dari Universal Serial Bus. USB merupakan suatu teknologi yang memungkinkan kita untuk menghubungkan alat eksternal (peripheral) seperti scanner, printer, mouse, papan ketik (keyboard), alat penyimpan data (zip drive), flash disk, kamera digital atau perangkat lainnya ke komputer. USB sangat mendukung transfer data sebesar 12 Mbps ( juta bit per detik). Komputer (PC) saat ini, umumnya sudah memiliki port USB. Jual Kayu Gaharu Biasanya disediakan minimal 2 port. Jika dibandingkan dengan paralel port dan serial port, penggunaan port USB lebih mudah dalam penggunaannya.
Beberapa keistimewaan USB  antara lain :
•    Komputer bisa diposisikan menjadi sebuah host
•    Lebih dari 127 perangkat dapat tersambung ke komputer secara langsung maupun menggunakan HUB USB
•    Kabel USB yang digunakan secara langsung bisa mencapai 5 meter. Sedangkan jika menggunakan perangkat hub bisa mencapai 30 meter.
•    Perangkat USB bersifat 'hot swappable' artinya perangkat keras yang sudah menggunakan port USB bersifat plug and play.

2.3.1    Cara Kerja USB Jual Kayu Gaharu
Sebuah bus I/O (input/output) yang dapat mentransfer data hingga 12 megabit per detik. Selamat tinggal port paralel dan serial yang lamban, kini jamannya Universal Serial Bus (USB). Lebih cepat, lebih kuat dan dan lebih fleksibel serta benar-benar berazaskan Plug and Play bukan lagi Plug and Pray. Bahkan USB versi 2.0 yang baru saja dikeluarkan mampu memberikan tingkat kinerja dan kecepatan yang sebanding dengan bus kecepatan-tinggi semacam IEEE 1394. Beberapa hal yang perlu diketahui tentang USB:
•    Lebih cepat dibanding port paralel atau serial dengan kecepatan transfer hingga 12 mbps.
•    Dapat mengkoneksikan hingga 127 periferal.
•    Diterima secara luas.
•    Tidak cocok untuk periferal dengan bandwith tinggi.
•    Membutuhkan Windows 98 ke atas untuk kompatibilitas secara penuh.
Jual Kayu Gaharu Transfer data pada USB dikirim dalam bentuk paket, sementara port paralel dan serial mentransfernya dalam bentuk bit individual. Sebagai contoh, bila ingin menyimpan sebuah file pada sebuah drive Zip USB, pertama-tama PC akan memotong-motong file tersebut menjadi potongan-potongan sebesar 64-byte setiap potongan menyertakan informasi pengalamatan dan data itu sendiri dan kemudian mengirimkan potongan tersebut ke port USB.

Kecepatan transfer USB melampaui kecepatan transfer port paralel dan serial karena telah menyempurnakan proses transfer tersebut: Kabel USB mengurangi derau dan distorsi selama data dikirim, sehingga data dapat diterima dengan sedikit kesalahan.
2.3.2    Lebih Cepat dan Lebih Mudah Jual Kayu Gaharu
Selain lebih cepat dibanding koneksi port serial dan paralel, USB juga memungkinkan menyambungkan perangkat dalam sebuah rantai koneksi yang panjang melalui beberapa buah HUB. Spesifikasi USB mengijinkan dua jenis perangkat. Sebagai HUB dan fungsi. HUB memungkinkan dapat mengkoneksikan banyak peranti pada bus; fungsi, atau periferal, adalah melakukan apa yang diperintah PC. HUB dapat disertakan pada peranti sebagai bagian dari monitor, misalnya atau dapat berupa produk stand-alone. Jual Kayu Gaharu Sebagai contoh, jika memiliki sebuah komputer yang hanya memiliki satu port USB, dapat mengkoneksikannya dengan sebuah HUB empat-port dan menghubungkannya ke HUB USB empat-port lain pada rantai koneksi, sehingga dapat mengkoneksikan 7 buah peranti ke PC Anda. Semakin banyak perangkat yang disambungkan, semakin kecil daya yang diberikan pada tiap perangkat. Bila ingin menyambungkan banyak peranti pada PC, sebaiknya menggunakan HUB USB untuk meyakinkan bahwa peranti mendapat cukup tenaga untuk bekerja.
Untuk memudahkan memasang dan mengganti periferal, USB memiliki fitur hot plungging dan Plug and Play. Dengan hot plugging tidak perlu me-restart komputer saat memasang dan mencabut peranti USB. Jual Kayu Gaharu Saat sebuah periferal disambungkan ke PC, maka akan mengirimkan sebuah sinyal ke PC yang mengatakan bahwa ia sudah tersambungkan ke bus. Setelah PC merespon, peranti tersebut kemudian mengirimkan informasi seberapa banyak bandwith yang ia butuhkan. Versi USB yang banyak beredar saat ini, USB 1.1, mengijinkan dua jenis periferal yang berkecepatan rendah dan yang berkecepatan sedang.
Perangkat berkecepatan rendah, seperti keyboard dan mouse, diberikan bandwith yang secukupnya (sekitar 1,5 mbps), sementara peranti berkecepatan sedang, seperti printer dan scanner, diberi bandwith terbesar hingga 12 mbps. Setelah mengalokasikan bandwith, PC kemudian memberikan sebuah nomor identifikasi unik. Saat peranti tersebut dicabut, PC kemudian mengkonfigurasi ulang bus USB. Kompatibilitas Plug and Play USB berarti dapat mencolokkan sebuah perangkat ke PC dan hanya dibutuhkan sedikit campur tangan untuk urusan selanjutnya. Jual Kayu Gaharu Windows 98 menyertakan driver USB untuk peranti semacam keyboard, mouse, dan harddisk eksternal. tetapi peranti lain perlu menginstalasikan driver mereka ke Windows. Windows 2000 juga menyediakan dukungan USB, tetapi bila menggunakan Windows 98 dan NT 4.0, maka jawabannya adalah "belum beruntung!" alias harus meng-upgrade sistem operasi yang terbaru.