Selasa, 26 Februari 2013

Jual Kayu Gaharu Terbaru Tgl 26 - 30 Februari 2013

Jual Kayu Gaharu Terbaru
Jual Kayu Gaharu Terbaru Kami mempunyai Pengumpul dan Tim yang langsung masuk hutan. Saat ini Tim Kami tersebar di 4 Lokasi yaitu Kalimantan, Merauke dan Sorong Papua, Mamuju dan Poso Sulawesi, Nias dan Mentawai Sumatra.

Stok Terbaru Minggu ke 4 bulan Januari 2013 :
  1.  Kelas Super Merauke Papua sebanyak 3 Kg (TERJUAL)
  2.  Kelas Super Mamuju Sulawesi sebanyak 8 Ons
  3.  Kelas AB Papua sebanyak 5 kg
  4.  Kelas AB Kalimantan sebanyak 10 kg

Jika anda berminat dengan kayu gaharu kami, Silahkan kontak kami di 0813 123 92 629, Siapa Cepat dia Dapat.
We have collectors and team ( Agarwood Hunters) straight into the Forest. Currently our team is spread over 4 Location Kalimantan, and Sorong Merauke Papua,   Poso And  Mamuju Sulawesi, Nias and the Mentawai of Sumatra.

If you are Interested in Being the Buyer Us, Please Contact us at +62 813 123 92 629

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jual Kayu Gaharu Terbaru Menanggapi semakin meningkatnya kecenderungan masyarakat untuk mengkonsumsi obat tradisional, perlu dilakukan penelitian tentang manfaat dan efek negatif setiap obat tradisional sehingga penggunaannya tetap dapat dipertanggungjawabkan secara medik. Salah satu jenis tanaman yang banyak dimanfaatkan masyarakat sebagai obat tradisional adalah sidaguri (Sida rhombifolia L ). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh ekstrak daun sidaguri terhadap kadar AST dan ALT tikus putih.
Populasi penelitian ini adalah tikus jantan umur 2 bulan berat 150-200 gram. Menggunakan sampel 12 tikus, tiap kelompok terdiri 3 ekor tikus, disampling dari keseluruhan populasi penelitian dengan teknik random sampling dengan pola pre-test post-test randomized control design. Jual Kayu Gaharu Terbaru Sampel dikelompokkan menjadi 4 ( 1 kelompok kontrol, 3 kelompok perlakuan ) dengan 3 variabel : ekstrak daun sidaguri dosis 10%, 20% dan 30% ( variabel bebas ), pengukuran kadar enzim AST dan ALT sebelum dan sesudah perlakuan ( variabel tergantung ), Jenis tikus, jenis kelamin, umur, makanan, minuman dan berat tikus ( variabel kendali). Semua perlakuan diberikan secara per oral. Sebelum perlakuan diambil data kadar AST dan ALT darah tikus (0). Data diambil kembali pada hari ke-22 dan hari ke-29 setelah perlakuan. Hasil yang diperoleh kemudian dianalisis dengan anava dua jalan dan diuji lanjut dengan uji Beda Nyata Terkecil ( BNT ).
Jual Kayu Gaharu Terbaru Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan anava dua jalan dapat diketahui antar perlakuan terdapat perbedaan kadar AST dan ALT darah tikus yang signifikan. Hasil pengukuran kadar AST dan ALT darah tikus pada hari yang berbeda juga menunjukkan perbedaan yang signifikan. Dari hasil analisis dapat juga diketahui ada interaksi antara pengaruh perlakuan dan waktu pengambilan kadar AST dan ALT. Hasil uji BNT menunjukkan ekstrak daun sidaguri berpengaruh menurunkan kadar AST dan ALT pada hari ke-22, tetapi berpengaruh meningkatkan kadar ALT pada hari ke-29.
Kesimpulan penelitian ini adalah ekstrak daun sidaguri berpengaruh menurunkan kadar AST dan ALT pada hari ke-22, tetapi berpengaruh meningkatkan kadar AST dan ALT pada hari ke-29. Jual Kayu Gaharu Terbaru Estrak daun sidaguri dosis 30% paling berpengaruh meningkatkan kadar ALT. Namun perlu dilakukan penelitian lebih lanjut tentang efek lain ekstrak daun sidaguri bagi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar